Senin, 06 September 2010

Moto GP

Misano 2010 - MotoGP - Race - Highlights
Dani Pedrosa meraih kemenangan keempatnya musim ini dan mencapai pertamanya back-to-back premier class kemenangan pada hari Minggu, finishing pertama di Misano depan pemimpin Championship dan saingan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi favorit rumah.
Repsol Honda rider Pedrosa menetapkan kecepatan menakjubkan dari awal dan hampir 1.5s jelas Lorenzo hanya putaran ketiga, saat ia mencatat rekor lap awal dalam kontes 28-pangkuan. Sebelum tindakan itu bahkan mulai terungkap Namun ada dua penebang di belokan satu sebagai Loris Capirossi (Rizla Suzuki) dan Nicky Hayden (Ducati Team) turun bersama-sama. Amerika bergabung dengan balapan namun kemudian harus pensiun dengan penderitaan Italia kekecewaan dari DNF pada mulai kelas 200 utama-nya.
Dengan menarik diri Pedrosa dan Lorenzo naik ras yang kesepian di posisi kedua pertempuran sesungguhnya adalah untuk tempat podium terakhir, dengan menyerang Casey Stoner Rossi saat ia mencari hasil yang akan menyenangkan tuan rumah. Pasangan ini bertukar posisi beberapa kali sebelum Italia membuat tongkat bergerak, dengan Andrea Dovizioso juga melewati Australia sesaat setelah itu.
Rossi dan Dovizioso menarik diri saat mereka diperbantahkan kehormatan tertinggi menempatkan rider Italia, dan itu adalah pertempuran yang berkuasa Juara Dunia akhirnya menang dengan nyaman. Pedrosa oleh panggung telah menyeberangi garis finish di posisi pertama dan tepat 1.9s jelas Lorenzo, Rossi hanya dengan lebih dari satu detik di belakang tim Fiat Yamaha-pasangan.
Setelah Dovizioso dan Stoner adalah Rakasa Yamaha Tech 3 pasangan Ben Spies dan Colin Edwards di keenam dan ketujuh masing-masing, dengan Alvaro Bautista, Hector Barbera (paginas Amarillas Aspar) dan Marco Melandri (San Carlo Honda Gresini) melengkapi sepuluh besar. Melandri tim-mate Marco Simoncelli jatuh tapi bergabung dengan ras untuk menyelesaikan 14, sementara Mika Kallio (Pramac Racing) terpaksa pensiun pada akhir permainan.
Lorenzo memimpin di puncak klasemen kini 63 poin di atas Pedrosa, dengan Rossi pindah ke keempat secara keseluruhan pada sembilan poin di belakang Dovizioso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar